Rabu, 29 April 2015

Doa Cepat Hamil


Doa cepat hamil secara Islami....

Kumpulan doa cepat hamil sebagai pelengkap ikhtiar  cara cepat hamil

Rasanya kurang lengkap kebahagiaan berumah tangga jika belum dikaruniai  buah hati disisi kita. Terutama anak yang saleh. Untuk menyempurnakan terhadap usaha yang telah kita lakukan baik secara medis, herbal dan sebagianya, namun belum juga berhasil jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah agar Anda  cepat hamil?


Kenapa berupaya untuk memiliki Anak..?

Anak merupakan investasi besar bagi orang tua baik saat kita masih hidup maupun sudah mati , hadits yang menunjukkan keutamaan memiliki anak yang saleh. Sabda  Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam “Jika seorang manusia mati, maka terputuslah (pahala) amal (kebaikan)nya kecuali dari tiga perkara: sedekah yang terus mengalir (pahalanya dengan diwakafkan), atau ilmu yang diambil manfaatnya (terus diamalkan), atau anak shaleh yang terus mendoakan kebaikan baginya.” (HR Ibnu Majah (no. 3660), Ahmad (2/509). Maka dapat disimpulkan saat kita sudah meninggal Anak yang saleh ini akan dapat memberikan atau memperberat pahala buat orang tuanya yang sudah meninggal.

Doa adalah upaya kita kepada  Allah SWT karena hanya kepada Nya lah kita meminta. Sesungguhnya Ia yang menentukan dan mengabulkan apa yang diminta oleh makhlukNya.  Bagi orang tua yang  belum memiliki anak  tidak diperbolehkan untuk berputus asa dari Rahmat Allah SWT.
Doa cepat hamil menurut Islam ini dapat menjadi motivasi mengarungi bahtera rumah tangga disamping pada bagian terakhir tetap akan kami sarankan untuk mengunjungi dokter kandungan untuk berkonsultasi mengenai kehamilan yang belum kunjung tiba. Insya Allah kombinasi antara sempurnanya ikhtiar dan sempurnanya doa akan menjadikan kita lebih bertawakal. 
Mari kita amalkan doa memohon keturunan yang telah diabadikan dalam Alqur’an ini sehingga kita bisa kuat dan ridla dengan segala kehendakNya dengan begitu diri kita tumbuh jiwa ikhlas dalam menghamba. 

Doa Meminta Keturunan

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74). 

 Berikut Doa Nabi Zakaria

 Artinya : Ya Tuhanku, beri­lah kepadaku dari sisi Engkau keturunan yang baik. Sesungguhnya engkau adalah Pendengar permohonan .

Berikut Doa Nabi Ibrahim 
 
Artinya : “Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh” (QS. Ash-Shaffat : 100)

Demikian doa cepat hamil yang dilakukan oleh para Nabi dan ada dalam al-quran yang menjadi tutunan kita semua. Semoga dengan kombinasi ikhtiar dan doa yang tepat akan segera mendapatkan momongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar